Iklan

7 Resep Obat Kuat Galau Cinta


OLEH:




Dalam kesempatan kali Aku ingin berbagi pada para Loyalis tentang cara mengobati rasa sakit hati karena cinta!




Loyalis, sedang galau ? broken heart ? habis di putusin pacar ? habis di tolak mentah-mentah ? tidak di pedulikan sama orang yang sobat cintai ???. Mungkin goretan nada sederhana ini sangat cocok untuk Loyalis simak dan untuk Loyalis baca yang mungkin bisa memberi inspirasi Loyalis untuk mengurangi rasa sakit hati yang sedang melanda atau bahkan bisa menyembuhkan rasa sakit hati yang sedang Loyalis derita.




akan tetapi aku tidak bisa menjamin 100% Loyalis akan sembuh dalam sekejap mata karena Aku bukanlah Tuhan...hehehe....




akan tetapi semua itu akan kembalikan kepada diri sobat sendiri dan ada atau tidaknya usaha yang sobat lakukan untuk mengobati rasa sakit hati yang sedang sobat derita.




garis besarnya penyakit cinta menyerang pada lumpuhnya logika berfikir manusia yang menonjolkan otak mamalianya saja. jadi disini hal yang paling utama terimalah kenyataan dan hidupkan logikamu Guys.




Dan beginilah cara mengobati rasa sakit hati atau luka karena cinta :




1. Terimalah Kenyataan yang ada







Menerima kenyataan yang sedang terjadi dengan berlapang dada adalah hal pertama yang harus Loyalis lakukan, jika Loyalis, mencintai seseorang dan orang itu tidak tertarik sama sekali kepada Loyalis, jangan terus mengejarnya. Ingatlah masih banyak orang yang lebih sayang kepada Loyalis dan bisa menerima kekurangan maupun kelebihan yang Loyalis miliki.







2. Berusahalah untuk tetap ceria.




:)




Fikiran adalah alat yang sangat ampuh untuk membantu mengatasi sebagian besar masalah dalam hidup seseorang. Suatu permasalahn tidak akan terselesaikan jika Loyalis terus memikirkannya, apalagi sampai stres. Untuk itu Loyalis harus brusaha untuk tetap ceria walaupun habis ditolak cintanya atau diputusin pacar. Hadapilah hari esok Loyalis dengan senyuman. Ingat juga bahwa dunia akan terus berputar dan waktu akan terus berjalan melangkah ke depan dan tak ada manfaatnya jika Loyalis terus memikirkan permasalahan dalam hidup yang membelenggu hati dan fikiran Loyalis.







3. Curhat dengan teman terdekat







Temuilah Teman/Sahabat karib terdekat yang paling akrab dan paling Loyalis percaya untuk mendengarkan curhatan kamu dan bisa memberi solusi untuk permasalahan yang sedang Loyalis alami, ceritakan kepadanya kejadian apa yang sedang terjadi pada diri Loyalis, jika tidak bisa menemui sahabat terdekat telepon saja. Sebagai seorang sahabat tentunya dia akan memberikan solusi yang terbaik dan bisa membuat Loyalis selalu tersenyum, Sahabat terbaik akan membuat Loyalis selalu merasa bahagia waktu tertimpa musibah.







4. Menyibukkan Diri sendiri







Sibukkanlah diri Loyalis sendiri dengan hal-hal yang positif atau menghibur diri sendiri dengan sesuatu hal yang menjadi hoby Loyalis dan lakukan itu secara rutin sampai rasa sakit hati itu hilang dengan sendirinya dan kamu pun bisa melupakan orang yang Loyalis cintai, kalaupun tidak bisa lupa setidaknya perasaan cinta yang Loyalis miliki untuk si dia akan hilang.







5. Menyingkirkan semua kenangan bersamanya







Singkirkanlah segala sesuatu yang berhubungan dengan kenangan Loyalis bersama orang yang Loyalis cintai, seperti kartu ucapan, foto, hadiah-hadiah yang pernah dia berikan. dan terserah Loyalis untuk menyingkirkan semua itu untuk sementara waktu atau untuk selamanya.







6. Realistis




nah tahapan ini yang agak sulit. Loyalis pastinya sudah tahu kelemahan sisi emosional. tugas terberat dan menentukan kesembuhan Loyalis adalah mensyukuri apa adanya jalan ini sehingga rasa sakit tak ubahnya jamu yang akan menyembuhkan Loyalis walaupun awalnya pait.







7. Jangan berambisi







jangan hidpkan emosimu lagi dengan kata-kata "Harus Lupa". tanpa sadar Loyalis malah menarik fokusmu untuk memikirkan sebuah fokus yang ingin kau hindari. move on tak harus dipaksa bro. slowly but surely




:)




Begitulah 7 cara untuk mengobati rasa sakit hati karena cinta akan tetapi, semua akan tetap kembali kepada diri Loyalis sendiri serta sebesar mana usaha dan niat Loyalis untuk menyembuhkan rasa sakit hati yang sedang menyiksa. dan mudah-mudahan tips yang aku bagikan ini bisa sedikit membantu dan memberi sedikit Inspirasi untuk Loyalis yang sedang Patah hati / Galau / sedang putus cinta.







buang galaum Loyalis




:)
LihatTutupKomentar

Iklan