Iklan

SEPUCUK SURAT UNTUKMU NADA



dengarlah ini Dek Nada, sampai detik ini aku masih teringat janji itu, janji dimana kamu akan menjadi yang terbaik diantara sekian bintang yang ada dilangit.
diatas semua harap ini aku mencintaimu setulusnya kamu apa adanya,,dalam setiap nafas ini hanya namamu,dan hanya ingin menunggumu kembali,,,
dan disaat bahtera kan menepi, menjemputmu kembali,,,,
disini aku cintaimu,akupun masih sayang kepdamu,terbenamnya senja di penghujung desember membuatku sadar akan usia yang tak ingin main-main lagi denganmu,,

lanjutkan langkahmu,aku akan menunggumu sampai kamu selesikan hajatmu,itu janjiku kepadamu dan juga kepada keluargamu,bilapun kamu tak menghendaki menjadi tulang rusukku, akan ku tunggu sampai janur kuning itu terpajang dirumahmu dan aku akan membuka kemvbali hatiku untuk yang lain....

kesungguhan rasa ini tulus, agar kamu percaya..percaya padku seutuhnya..
I Miss U So Much Iva Masruroh


LihatTutupKomentar

Iklan