Iklan

BELAJARLAH TANGGUNG JAWAB DAN KONSEKWEN (LPJ Sosial 1 Juni 2013)

alhamdulillahirabbil alamin

tiada kata yang terlontar selain puji syukur terhadap Tuhan yang maha kuasa, atas segala nikmat dan ridhonya berdasarkan Perjanjian Berdarah terkumpul dari 27 anak yang mengikuti acara sosial di pernikahan binti mukaromah pada tanggal 1 juni 2013. berikut daftar anak yang mengikuti acara tersebut:

  1. topik
  2. ades
  3. ervan
  4. tisna
  5. agung
  6. lutfi
  7. dedek
  8. magi
  9. edi
  10. sandi
  11. yoyok
  12. rudi
  13. supri
  14. ari
  15. widya
  16. lila
  17. danang
  18. hisyam
  19. anis
  20. etik
  21. antok
  22. anam
  23. okto
  24. amenk
  25. tamam
  26. abi
  27. rama
iuran sebesar @ Rp. 20.000,- x 27 anak = Rp. 540.000.-

pengluaran :
kado Rp. 10.000,-
total sumbangan Rp. 440.000,- + Kado


yang diwakili oleh
abi
amenk
tamam


anis


anam



okto


 berdasarkan kesepakan di Perjanjian Berdarah ada 17 anak yang ditalangi kas sebesar Rp. 340.000,-
nama ank tersebut adalah:
  1. topik
  2. ades
  3. ervan
  4. tisna
  5. agung
  6. lutfi
  7. dedek
  8. magi
  9. edi
  10. sandi
  11. yoyok
  12. rudi
  13. supri
  14. ari
  15. widya
  16. lila
  17. danang


yang sudah membayar sampai postingan ini diterbitkan hanya dedek dan rama.

nah dengan adanya postingan ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih dan meminta kesadaran kalian sebagai Mahasiswa Jurusan Manajemen tentunya sahabat tenang tau sebuah organisasi itu berjalan dengan apa dan organisasi tersebut bisa berjalan seiring dengan kesadaran anggotanya.

aku tidak ada seciulpu niat ntuk membodohi dan berusaha menutupi ini semua. aku telah sistemkan secara terbuka dan data ini bisa aku pertanggung jawabkan secara nyata.

harapanku dari kas ini untuk kita semua bisa buat sebuah buku memori yang aku beri judul "Buku Catatan Tenang" saat kita diwisuda nanti yang insyaallah akan kita rilis dan lounching saat kita bisa dan sepakat untuk rekreasi entah di bali atau dijakarta atau dimanapun tempatnya untuk yang terakhir sebelum kita diwisuda.

realita seperti ini aku sangat paham dan oleh sebab itu semua aku tuliskan semua disini agar kalian semua mengerti. kalo memang semua usahaku disini tidak ada gunanya demi kalian juga. tidak apalah kalian hiraukan saja postinganku ini.

 SEMUA VIDEO DAN FOTO BISA KALIAN LIHAT Di Sini

jujur, aku sudah capek dengan ini. semua aku kembalikan semua kepada kalian, kesadaran kalian. karena sahabat tenang semuanya sudah aku anggap dewasa dan sudah pada bekerja. kesimpulannya monggo kalian entah menghiraukan, entah timbul kesadaran sudah aku beri kebebasan secara bebas dan toleran agar kalian mengerti dan ini sebagai bahasa komunikasiku kepada kalian.


matursuwun.

LihatTutupKomentar

Iklan