Iklan

Lirih


Song: Sigit, Tamam
Written: Tamam


Rintik hujan menyapu badai

Ku terdiam mengais asa

Tak kan pernah ku lupa lirih suara hati ini


Kau menghujam ukir cerita

Kau menghilang memberi hampa

Tak kan pernah ku lupa lirih suara hati ini


Chorus:

Lirih.. Nyaris suara hati ini tak terdengar menghapus jejakmu

Lirih.. Tak tau apa lagi harus ku cari selain dirimu


Coda:

Cermin hati ini membentang langit

Terbang jauh lewati batas normalku

Lirih.. Lirih.. Lirih..

Senyap hati ini

Pergi.. Pergi...

Tak kan pernah ku lupa lirih suara hati ini mengharapmu




Aku merasakan tak dapat aku dengar suara hati kecil ini dalam sebuah penantian yang tak kunjung usai. Sesekali aku mengenang foto itu aku merasa terhimpit diantara puing reruntuhan gunung yang menahanku untuk bernafas dan menghirup udara kehidupan.


Cinta membutakan mataku, Cinta juga yang membuatku hancur dalam pengharapan kosong. Hingga bercucurannya darah ini tak aku rasa karena mengharapmu.

Lirih suara hati ini mengharapmu, entah kenapa aku selalu tenggelam dalam imanku. Aku menghargaimu walaupun kamu belum tentu menghargaiku. Aku tak tau lagi siapa lagi yang harus aku cari selain dirimu. untuk menghapus jejakmu pun aku tak mampu.

Ingin sekali menghilangkan rasa ini untuk pergi, Namun, tetap saja Lirih suara hati ini mengharapmu Nada.
LihatTutupKomentar

Iklan