Iklan

Selalu Di Hati


Selalu Di Hati



Song: Sigit
Written: Sigit

Waktu terus Berlalu

Musim terus berganti

Namun Dihatiku Masih ada dirimu


Akhirnya kumiliki pengganti dirimu

Kau Datang disaat aku ada yang memiliki


#Bridge

Aku tak tau mengapa ini terjadi

Di saat aku memiliki pendamping Hidup


Reff:

ku ingin kau tau, kau selalu di Hatiku

Sampai saat ini, kau massih ku rindu

ku ingin kau tau, kau selalu di Hatiku

Dan Tak akan pernah ku tepis cintaku



;(

========================================================================


Inilah beberapa penyebab kegalauan cinta yang di sebabkan  oleh bercecernya kunci hati kita ke orang lain. Ini juga yang aku alami saat aku banyak menaruh hati kepada banyak wanita yang aku kenal. aku tak menafikkan semua ceritaku ada di lblog ini berlabelkan  "Nada Ini Sederhana". kebanyakan memberikan separuh kunci hati terhadap banyak sekali wanita dan  walaupun hanya 3 itu sudah cukup muak aku bermain hati dengan siapapun.

kadang sewaktu remaja kita tidak memikirkan efek dari cinta yang membutuhkan waktu satu jam saja untuk mengenal dan perlu waktu seumur hidup untuk melupakannya. Mungkin banyak dari Loyalis juga merasakan hal ini

arti pengorbanan kadang tak sejalan dengan realita, tapi ercayalah bekas cinta aan selalu terukir dalam hingga ajal tiba. Syukurilah bagi Loyalis yang belum terlanjur dalam mencintai di saat yang salah dan di tempat yang salah karena cinta yang sejatinya cinta akan datang di waktu yang tepat dan disaat dua insan itu siap dan dipertemukan Tuhan di tempat yang tepat yaitu ssebuah pernikahan.




cukup aku dan jangan kalian
LihatTutupKomentar

Iklan