Iklan

Warnai Bulan


Song: Tamam
Written: Tamam

Di ufuk timur mentari tersudut siap tuk setubuhi bumi

Beranjak senja sunyikan dinding hati ini

Ku bawakan segenggam cinta untukmu rajai hari-harimu

Tak mau aku lihat kamu cemberut


 # Sesaknya nafasku kala kau tak tersenyum padaku

   Serasa dunia bagaikan neraka leburkan tubuhku



Reff:

Malaikat bawa aku melayang ingin ku warnai bulan

Ku lukis warna-warni pelangi agar kau selalu tersenyum

Ku rangkai berjuta mawar ini mahkotakan kepadamu

Walaupun ini hayalan syair agar kau selalu tersenyum tak marah lagi padaku.. Honey


Andai saja kau mendenga

Nyanyian hati saat aku merindu

Hiburlah aku 

Beri sedikit senyummu






Lika-liku saat orang pacaran saat masa muda bgiu berwarna. Bikin orang kepayang dan ingin melakukan hal konyol seperti mewarnai bulan biar sang do'i gak lagi marah dengan kita. Ini juga pernah aku alami saat usia masih belasan di bangku SMA. Lucu banget kalo pas dia marah, walah serasa dunia seperti neraka.

Pengennya menghayal dan juga gombal-gombalan. Kadang kangen juga dengan masa itu yang selalu gila diantara logika dan imajinasi. namun kalaupun begitu ini hanya sebuah hayalan syair waktu itu saat aku kepayang oleh cinta di waktu SMA.

Cinta Berjuta Rasanya

LihatTutupKomentar

Iklan